Seputar Peradilan

Surveillance APM
Pengadilan Agama Cibinong Kelas I.A
Tahun 2020

Cibinong | 19 November 2020

rustandiSurveillance APMPA Cibinong 2020

Dalam rangka menjamin kualitas Manajemen Sistem Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Cibinong, Komite Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat (RUSTANDI, S.Ag..) dan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian PTA Jawa Barat (NURMANSYAH, S.Ag.). melaksanakan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Cibinong. Pada hari Rabu dan kamis 18-19 November 2020.

Pada Observasi Surveillance , Selain Pemeriksaan Berkas juga dilakukan Pemeriksaan pada seluruh ruangan  kantor PA Cibinong Termasuk Pelayanan PTSP pada Pengadilan Agama Cibinong Kelas I A.

Setelah mendapat predikat A "Excellent", Pengadilan Agama Cibinong terus membenahi dalam bidang administrasi umum, administrasi perkara sampai pada pelayanan publik

PemeriksaanPeninjauan Eviden Oleh Tim Surveillance

Surveillance Asessmen dilaksanakan untuk mengukur sejauh mana komitmen dan konsistensi seluruh Pejabat dan Aparatur Pengadilan Agama Cibinong dalam mempertahankan mutu / kualitas manajemen system yang telah berjalan di Pengadilan Agama Cibinong.

Assesment yang berlangsung selama 2 hari. Usai Surveilance Asessment tersebut, Selanjutnya diadakan Evaluasi Impelementasi Surveillance APM pada Pengadilan Agama Cibinong , Evaluasi Impelementasi Surveillance ini Lead Assesor menyerahkan hasil surveillance kepada Top Manajemen dan Top Manajemen menyerahkan hasil temuan tersebut kepada Ketua Tim Penjaminan mutu untuk segera dilakukan tindakan aksi perbaikan. Dan Alhamdulillah, dari temuan tersebut tidak ada yang bersifat mayor dan Ketua Tim menyatakan akan segera melaksanakan perbaikan tersebut dan menandatangani Kontrak Kinerja untuk komitmen bersama dalam menjalankan dan mempertahankan Akreditas Penjaminan Mutu (APM) ini.

penyerahan

Penyerahan Hasil Surveillance kepada Top Manajemen