Articles
AREA V PENGUATAN PENGAWASAN
V.1.b Implementasi Pengendalian Gratifikasi
v.2.c Pengendalian untuk meminimalisir risikp yang telah di identifikasi
V.3.a Implementasi Kebijakan Pengaduan masyarakat telah di Implentasikan
V.3.b Hasil Penanganan masyarakat telah ditindaklanjuti
V.3.c Statistik Pengaduan dan Monev
V.4.a Internalisasi Whistle Blowing
V.4.c Telah dilakukan evaluasi atas penerapan whistle Blowing
V.4.d hasil evaluasi atas penerapan whistle blowing
v.5.a Pedoman penangan benturan kepentingan
v.5.b Penanganan benturan kepentingan telah disosialisasikan
V.5.c. SURAT PERNYATAAN BENTURAN KEPENTINGAN
V.5.e. Tindak Lanjut Atas Laporan Hasil Monitoring Dan Evaluasi Atas Penanganan Benturan Kepentingan
V.5.e. Tindak Lanjut Atas Laporan Hasil Monitoring Dan Evaluasi Atas Penanganan Benturan Kepentingan
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas